Meksiko memberikan Italia impoten itu alasan yang bukan di Piala Dunia pemanasan.

Standar

Meksiko Javier Hernández, kanan, bersaing untuk bola dengan kapten Italia, Fabio Cannavaro. Foto: Claudio Villa / Getty ImagesItalia pemegang Piala Dunia, dikalahkan 2-1 oleh Meksiko pada malam Brussels pada sebuah turnamen pra-ramah.

Carlos Vela memukul pada menit 17 membuka keunggulan bagi Meksiko dan pengganti babak kedua Alberto Madinah dua kali lipat memimpin mereka di menit ke-84 sebelum bek Leonardo Italia Bonucci meraih tujuan menghibur menit dari waktu.

Dalam cara yang sama dengan pertandingan Meksiko melawan Inggris di Wembley pekan lalu, Italia diberi alasan yang bukan-bukan oleh tim Javier Aguirre di Stadion Raja Baudouin. Inggris berhasil mencakar menang 3-1 tapi Italia dihambat oleh pertahanan Meksiko yang sangat baik.

Meksiko, yang akan memainkan pertandingan pembukaan Piala Dunia 2010 melawan tuan rumah Afrika Selatan pada 11 Juni di Johannesburg, dimulai dengan Tottenham’s Giovani Dos Santos dalam serangan bersama Javier Hernández, yang akan bergabung dengan Manchester United pada tanggal 1 Juli, meskipun melaporkan bahwa Dos Santos telah terancam pulang sebagai protes atas pengecualian saudaranya Yonatan dari skuad akhir Aguirre’s 23-man.

Giovani diukir membuka Italia untuk tujuan pembukaan, mengambil bola di garis tengah dan melesat ke kanan sebelum memeriksa di dalam dan mengambang kaki kiri-silang ke dalam kotak untuk striker Arsenal tanpa tanda Vela untuk mengarahkan tembakannya melewati Gianluigi Buffon.

Meksiko didominasi dengan Italia sepanjang hanya untuk mencari gol kedua mereka dalam empat pertandingan yang mereka mainkan sejak kualifikasi untuk putaran final di Afrika Selatan Oktober lalu.

Madinah kemudian memimpin dua kali lipat ketika ia lari ke chip dari atas pertahanan Italia dari sesama pengganti Cuauhtemoc Blanco Nya dan memukul perusahaannya menembak kaki kanan Buffon masa lalu di pos dekat-Nya.

Italia tujuan akhirnya datang di menit ke-89 ketika pengganti Salvatore Bocchetti memukul posting dengan tembakan kaki kiri beberapa detik setelah menggantikan Fabio Cannavaro. Bola memantul dari tim-pasangannya Giampaolo Pazzini dan mencapai Bonucci di pos dekat, yang ditembakkan ke net.

Italia memainkan pertandingan terakhir mereka pemanasan di Jenewa pada Sabtu melawan Swiss sebelum terbang ke Afrika Selatan, di mana mereka akan membuka pertahanan mereka melawan Paraguay di Cape Town pada tanggal 14 Juni.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s