Prediksi Grup D Piala Dunia 2010 …

Standar

Ini, Äôs disebut Group of Death. Aku tidak membelinya sendiri, karena seluruh konsep Groups Kematian adalah baik bodoh, sehat atau keduanya. Tapi aku akan mengakui bahwa Grup D Piala Dunia tampak sulit. Sulit untuk keluar dari dan sulit untuk memprediksi.

Tim-tim adalah sebagai berikut: Australia, Jerman, Ghana, Serbia. Aku, benar-benar AOD ingin melihat keempat dari orang-orang kemajuan tim, tetapi sayangnya dua akan membuatnya. Prediksi saya untuk bagaimana Grup D akan finish setelah lompat, tolong beritahu saya di komentar Anda.

Tidak ada permainan yang mudah di Grup D. No ikan kecil untuk menjalankan sampai nilai terhadap, dan semua orang akan mengambil poin dari satu sama lain. Tapi Jerman masih harus favorit. Bahkan tanpa Michael Ballack terluka (terluka oleh Ghana, Äôs Prince Boateng Kevin by the way) Jerman masih tim yang serius yang akan berharap untuk memenangkan kelompok. Aku, AOM tidak mau berdebat.

Setelah itu, Äôs itu pretty much melawan tiga cara untuk tempat kedua. Banyak yang saya suka mereka, aku, AOM memerintah Australia dulu. Mereka, Äôre tidak tim sepak bola yang buruk, tetapi mereka masih tidak memiliki striker yang benar-benar kuat. Tim Cahill bisa, t melakukan semuanya. Jadi aku melihat semua orang mendapatkan beberapa poin di Grup D tetapi Australia akhirnya finishing terakhir. Yang daun dua tim lebih berjuang untuk tempat kedua, Ä ¶

Serbia memiliki banyak bakat, tetapi bentuk baru-baru ini mereka telah telah cukup mengerikan, termasuk kejutan 1-0 rugi ke Selandia Baru. Itu sebabnya saya, AOM dukungan Ghana untuk mengambil tempat kedua. Bahkan tanpa Michael Essien. Karena brilian sebagai The Bison adalah, Ghana bukan tim satu orang. Ghana bisa menjadi tim termuda di turnamen tersebut, namun sebagian besar bahwa pemuda adalah bakat serius. Seperti 21 tahun gelandang Udinese Asamoah Kwadwo misalnya.

Berikut adalah klasemen akhir saya meramalkan:

1. Jerman
2. Ghana
3. Serbia
4. Australia

Setuju? Tidak setuju? Apakah saya memberi Jerman kredit terlalu banyak? tidak cukup Australia? Berbagi Prediksi Grup D di komentar.

Tinggalkan Balasan

