Cole Sangat Yakin dng kwalitas yg dia miliki

Standar

Joe Cole yakin ia memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan di Afrika Selatan.
Joe Cole mungkin akan bermain di Piala Dunia yang ketiga tapi gelandang yang bersikeras dia bersemangat seperti pernah tentang peluang Inggris di Afrika Selatan.

Hanya tiga hari untuk pergi sebelum Inggris memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Amerika Serikat di Rustenburg, dengan Cole sekarang salah satu anggota yang lebih berpengalaman dari skuad 23-orang.

28 tahun membuat debut Piala Dunia-nya pada tahun 2002 dan merupakan bagian penting dari sisi Sven-Goran Eriksson di Jerman empat tahun lalu.

Cole bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-0 Three Lions ‘pemanasan selama Platinum Bintang pada hari Senin dan gelandang menyerang adalah memimpikan berbaris melawan Amerika Serikat akhir pekan ini.

Dia berkata: “Sungguh perasaan yang hebat berada di Piala Dunia aku cinta datang pergi selama turnamen ini.. Aku ingat betapa gembira aku untuk pertama Piala Dunia (tahun 2002). Itu adalah baru dan menakjubkan.

“Saya masih memiliki rasa lapar dan itu berarti dunia bagi saya untuk bermain melawan Amerika. Yang penting adalah bahwa kita mendapatkan hasil karena pertandingan pertama turnamen itu begitu penting.”

Cole telah terkesan dengan ketajaman pemain dalam pelatihan dan, setelah masalah cedera selama musim Liga Premier dengan Chelsea, sangat senang bisa kembali ke hisab Fabio Capello.

“Saya sangat yakin dengan kemampuan saya,” tambahnya. “Itu sulit bagi manajer untuk menjemput saya ketika saya tidak bermain secara teratur untuk klub saya.

“Saat ini sudah ada kesempatan, aku bisa bermain jadi yang fantastis. Sudah sepuluh yang baik untuk 15 hari pelatihan dan semua orang telah tampak tajam. Aku kembali ke terbaik saya dan saya ingin menunjukkan itu Piala Dunia ini.

“Saya selalu dilengkapi diri dengan baik untuk Inggris seperti sepak bola internasional., Aku menikmati gaya permainan.”

Tinggalkan Balasan

