Inggris VS Amerika Serikat imbang 1-1 di Piala Dunia

Standar

Kiper Inggris Robert Green memungut bola setelah gelandang Clint Dempsey AS mencetak gol melawan Inggris selama putaran pertama Grup C Piala Dunia 2010 pertandingan sepak bola Inggris vs Amerika Serikat di stadion Bafokeng Kerajaan di Rustenburg. Inggris dan Amerika Serikat menarik mereka 1-1 dalam pertandingan pembukaan Grup C Piala Dunia pada Sabtu setelah sebuah kesalahan oleh Green membantu tujuan menyamakan US Steven Gerrard.
Fabio Capello menepis kerusakan dilakukan untuk Inggris kampanye Piala Dunia oleh kesalahan dari kiper Robert Green yang menyerahkan Amerika Serikat titik di pembuka grup C mereka di sini pada hari Sabtu.
Green membiarkan dalam menembak 25 meter dari Clint Dempsey tidak berbahaya untuk hadiah orang-orang Amerika bermain imbang 1-1 setelah kapten Steven Gerrard baru telah mendapat turnamen Inggris ke awal mimpi dengan baik-bekerja menyerang menit keempat.
Capello menolak untuk memastikan Green bahwa ia akan berada di tujuan untuk pertandingan kedua Inggris, melawan Aljazair di Cape Town pada hari Jumat, tapi dia bersikeras ada aspek-aspek positif untuk menampilkan timnya.
“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang baik, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,” kata pembalap Italia. “Tim berusaha untuk maju sepanjang waktu.
“Saya tidak berpikir hasilnya adalah apa-apa bagi kami karena kami bermain lebih baik dari Amerika Serikat tapi ini sepak bola Kita harus menerima hasil dan. Kita cari maju ke pertandingan berikutnya.”
“Saya tidak senang dengan hasilnya tapi aku melihat, waktu lain, semangat Inggris, semangat tim, karena setiap kali kami berjuang untuk memenangkan kembali bola.
“Saya tidak khawatir untuk permainan berikutnya tentang kondisi phsyical karena kita banyak berlari dan di babak kedua kami jauh lebih baik dibandingkan Amerika Serikat, dan biasanya mereka adalah tim yang banyak berlari dan tekan banyak.”
Capello mengatakan Hijau telah memperoleh tempatnya di samping pada kekuatan menampilkan sejak menggusur David James lebih berpengalaman sebagai salah satu nomornya.
Striker Inggris Emile Heskey (C) vies dengan gelandang AS Ricardo Clark dan US bek Oguchi Onyewu (R) US gelandang Michael Bradley jam tangan mereka selama putaran pertama Grup C Piala Dunia 2010 di stadion sepak bola pertandingan Bafokeng Kerajaan di Rustenburg. Pertandingan berakhir imbang 1-1.
“Dia melakukan satu kesalahan namun pada paruh kedua ia juga menyimpan baik ini adalah masalah kiper.. Aku akan berbicara dengan dia dan kemudian kami akan memutuskan apa yang akan kita lakukan.”
Meskipun nada optimis pelatih kepala, kenyataannya adalah bahwa Inggris sekarang akan pergi ke pertandingan Aljazair di bawah tekanan lebih banyak untuk mengambil tiga poin dari mereka seandainya Hijau telah mampu mengumpulkan tembakan jinak Dempsey’s 40-menit.
Capello akan tanpa centreback Tottenham Ledley King untuk yang cocok, yang harus pergi di setengah waktu di sini dengan masalah otot adduktor, meskipun lini tengah Inggris harus didukung dengan kembalinya Gareth Barry, yang tidak mengambil risiko pada hari Sabtu hanya memiliki saja pulih dari cedera pergelangan kaki.
James Milner, yang datang ke samping sebagai hasil dari Barry yang dikesampingkan, hanya berlangsung 30 menit sebelum Capello menggantikan dia karena takut dia akan dikirim setelah mendapatkan pemesanan untuk pelanggaran terhadap Steve Cherundolo Amerika penuh kembali.
Hijau mengatakan dia berharap untuk mempertahankan sarung tangan untuk pertandingan Aljazair dan bersikeras dia tidak akan membiarkan keyakinan seperti menghancurkan kesalahan tinggi profilnya.
“Aku 30 Aku laki-laki.. Aku cukup kuat untuk menerimanya dan melanjutkan kehidupan dan siap untuk pertandingan lain jika terpilih,” kata penjaga gawang West Ham. “Saya tidak punya alasan Sudah waktunya untuk langsung saja.. Itu hidup.”
“Pendekatan ini tidak membiarkan hal itu mempengaruhi Anda untuk lebih banyak namun Anda bermain,” kata Green. “Itu sebabnya Anda mempersiapkan mental Ini sesuatu di mana Anda harus memegang kepala Anda tinggi, bertahan dan pastikan tidak terjadi lagi..”
Inggris pergi ke depan dengan serangan pertama riil mereka dengan langkah yang licin tapi difasilitasi oleh Amerika membela kendur.
Sebuah Frank Lampard tak bertanda mampu bermain bola ke Emile Heskey di pinggir daerah dan striker Aston Villa juga sama tertandingi saat ia berbalik bola ke jalan Gerrard, yang naik ke dalam kotak dan menusuk bola melewati Tim Howard .
Amerika Serikat merespons dengan baik, namun Inggris tetap mengendalikan pertandingan sampai kesalahan Green 40 menit.
Gerrard sebagian bersalah, telah membiarkan Dempsey memutar darinya di pinggir daerah.
Tapi sebagai Green diakui, tidak mungkin ada alasan untuk membiarkan kiper bola ke spin off sarung tangan kanannya dan melewati garis.
Heskey menyia-nyiakan kesempatan untuk memulihkan memimpin Inggris itu dengan menembak langsung di Howard tak lama setelah istirahat tetapi Amerika yang memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkan pertandingan.
Landon Donovan Jozy Altidore yang dirilis dekat berbagai serangan itu menyentuh ke pos oleh Green.
AS, pelatih Bob Bradley mengakui bahwa ia senang bisa pembuka jalan keluar setelah semua hype di-membangun.
“Kami menunjukkan beberapa saraf di awal pertandingan dan Inggris membuat kami membayar tetapi yang memaksa kita untuk pergi,” katanya.
“Itu adalah pertandingan besar, malam yang besar dan kita mengambil banyak hal positif seperti yang kita bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya melawan Slovenia.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s