Korea Selatan mengantarkan kemenangan di pertama piala dunia

Standar

Korea Selatan terdaftar menjadikan kemenangan pertama di Piala Dunia 2010, sebagai tiem pantas memenangkan 2-0 melawan Yunani di sini untuk memberikan mereka kesempatan hidup untuk mencapai ambisi mereka dari dermaga 16 terakhir.
Korea Selatan, semi-finalis saat mereka co-host kompetisi tahun 2002, terlalu cepat dan terlalu pintar untuk Otto Rehhagel juara Euro 2004, yang dikirim kemasan oleh gol dari Lee Jung Soo dan kapten dan pemain tengah Manchester United Park Ji Sung.
Bintang Manchester United tercermin: “Ini adalah Piala Dunia ketiga tujuan dan itu membuat saya sangat tersanjung tapi akhirnya itu ke tim pemenang.
“Kami memiliki hasil yang baik hari ini, dan karena ini adalah Piala Dunia pertama di Afrika aku senang.”
Pelatih Huh Jung-Moo menambahkan: “Pertandingan pertama selalu sulit, tim saya bermain baik, kami mempersiapkan secara menyeluruh.
“Strategi utama kami adalah melihat potongan-potongan ditetapkan Yunani.
“Jika kita sudah sedikit lebih tenang mungkin kita bisa mencetak gol lebih banyak.”
Sisi Asia meraih ini fixture Grup B dengan tengkuk leher sejak menit ketujuh ketika Ki Sung Yueng’s freekick Celtic dari samping bendera sudut kiri meraba kepala pertahanan Yunani bagi Lee untuk voli di di pos jauh.
Mengingat itu Yunani dengan statures unggul jauh mereka yang seharusnya hadir ancaman setpiece cara tujuan Korea akan datang sebagai sebuah kejutan menyenangkan.
Dimengerti Rehhagel tidak melihat orang paling bahagia di antara orang banyak di stadion penuh tiga perempat kapasitas 42.000 Nelson Mandela Bay di pelabuhan ini Eastern Cape.
Pemain Yunani Giorgos Seitaridis (L) bertarung untuk bola dengan gelandang Korea Selatan Park Ji-Sung selama putaran pertama Grup B Piala Dunia 2010 pertandingan sepak bola Korea Selatan vs Yunani di Stadion Nelson Mandela Bay di Port Elizabeth. Korea Selatan menang 2-0.
Korea terus menjalankan cincin mengelilingi Yunani dan dekat dengan gol kedua di menit 27 setelah Park Ji Sung yang luar biasa melalui bola ditemukan Park Chu Young hanya untuk tembakan striker Monaco untuk dibelokkan atas palang oleh kiper Alexandros Tzorvas.
Rehhagel membuat satu saklar saat istirahat, menggantikan kapten Giorgis Karagounis dengan pembela Christos Patsatzoglou.
Tujuh menit kemudian Yunani, yang tidak pernah merasa senang merayakan gol Piala Dunia, jatuh lebih lanjut di belakang setelah biaya ahli oleh Sparky Park Ji-Sung.
The talismanic gelandang Manchester United mengalahkan pembela Avraam Papadopoulos dan Loukas Vyntra ke slot bola dengan cekatan lalu Tzorvas, memicu sebuah kebingungan bendera melambai di antara para fans Korea.
Pembuka Grup B ini merupakan suatu tonggak pribadi untuk Michael Hester, pertama Selandia Baru untuk wasit pertandingan di Piala Dunia, dan ia menandai kesempatan oleh dishing mengeluarkan kartu kuning untuk bek Yunani Vasilis Torosidis.
Sepuluh menit dari waktu yang tidak biasa terjadi sesuatu, Yunani memiliki tujuan menembak – tetapi kiper veteran Korea Jung Sung Ryong tinggal sampai dengan julukan nya ‘Spiderhands’ ke ujung jarak dekat Gekas Theofanis’s usaha di atas bar.
Grup B favorit Argentina mengambil Nigeria kemudian pada hari Sabtu di Ellis Park di Johannesburg.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s