Slovenia mencetak gol kemenangan di babak ke2 atas Aljazair

Standar

Slovenia mencetak goal Piala Dunia pada hari Minggu dengan kemenangan 1-0 atas 10-orang Aljazair di Grup C.
Kapten Robert Koren hanya mencetak gol dari permainan miskin di menit ke-79 untuk memberikan Slovenia tiga poin setelah mereka kehilangan seluruh tiga pertandingan final sebelumnya dalam penampilan mereka pada tahun 2002.
Aljazair memiliki pengganti Abdelkadel Ghezzal dikirim-off di menit 72 setelah hanya berada di lapangan selama 14 menit.
Koren, penting dalam promosi West Brom ke Liga Premier musim lalu, mencetak gol pada menit ke-79 dengan usaha yang baik memukul kanan kaki dari luar daerah, tetapi Faouzi Chaouchi seharusnya dilakukan dengan lebih baik, bukan salah waktu drive dan melihat bola berbandul di atasnya.

Babak pertama telah menawarkan sedikit dalam hal kegembiraan , kondisi jelas menyapa orang asing di liga-mini diperkirakan akan didominasi oleh juara 1966 Inggris dan Amerika Serikat, yang menarik di Rustenburg 1-1 kmrn malam
Sebuah tendangan bebas di depan gawang dan di luar area penalti Afrika Utara menawarkan kesempatan pertama dan kiper Samir Handanovic berhasil ke ujung atas Nadir Belhadj ditembak.
Chaouchi dan gelandang Portsmouth Belhadj adalah starter beruntung untuk ‘Desert Fox’ sebagai larangan berasal dari tahun 2010 Bangsa Afrika Piala kartu merah dijatuhkan hanya minggu ini oleh Konfederasi Sepak Bola Afrika.

Chaouchi datang untuk menyelamatkan sebagai setengah-waktu mendekati, acrobatically tipping selama mencelupkan Valter Birsa ditembak sebagai Slovenia pindah beberapa gigi dan juga memaksa beberapa sudut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s