Brasil Lolos menjadi 16 terakhir setelah mengalahkan Pantai Gading

Standar

Brasil kualifikasi 16 besar Piala Dunia dengan menang 3-1 melawan Pantai Gading di Grup G mereka bentrokan di Soccer City pada hari Minggu, tetapi bintang Kaka gelandang kontroversial dikirim.
Kaka dipecat karena kartu kuning kedua di menit terakhir untuk mendorong Abdelkader Keita, tetapi Pantai Gading liar berlebihan dampak mendorong dengan jatuh ke tanah memegangi kepalanya.
Pelatih Brasil Dunga yang tersisa hampir berkata-kata.
“Ini dibenarkan pemecatan Kaka, ia mengotori namun dia dihukum. Para pemain yang melakukan pelanggaran lolos kartu kuning, aku harus selamat untuk itu.
“Kami meninggalkan sedikit ragu, apa yang harus kita lakukan agar tidak menerima kartu-kartu kuning ‘”
Sevilla Luis Fabiano maju menunjukkan bakat Brasil untuk kedua gol nya yang mengambil raksasa Amerika Selatan ke fase knockout dengan permainan grup terakhir melawan Portugal masih akan datang.
Pantai Gading pelatih Sven-Goran Eriksson merasa kartu kuning kedua terhadap Kaka itu dibenarkan dan mengatakan Brasil tidak harus mengeluh setelah ada lebih dari sedikit tangan saat gol kedua Luis Fabiano’s.
“Aku mendengar Brasil banyak mengeluh, tapi saya tidak berpikir mereka harus, itu adalah tambahan sulit ketika Fabiano diperbolehkan untuk menggunakan tangannya. Bukan hanya sekali ini, dua kali,” kata pelatih asal Swedia itu.
Tapi Eriksson merasa Brasil memiliki tanda dari juara dunia potensial.
“Saya pikir tim Brasil bisa pergi sepanjang jalan, mereka memiliki kualitas terutama di pertahanan,” katanya.
Striker Pantai Gading’s Didier Drogba (L) merayakan setelah mencetak sebagai kiper Brasil Julio Cesar bereaksi selama putaran pertama Grup G Piala Dunia 2010 Brasil vs pertandingan sepak bola Pantai Gading di stadion Soccer City di Soweto, Johannesburg pinggiran kota. Brazil menang 3-1.
“Anda harus menjadi hampir sempurna untuk mengalahkan Brazil Dalam segala hal itu baik, mereka sangat baik..”
Gelandang Elano diperparah kesengsaraan Pantai Gading dengan tembakan baik yang diambil pada 62 menit setelah beberapa pekerjaan besar di sayap kiri dari Kaka sebelum Didier Drogba mencetak gol penghiburan pada 79 menit akhir.
Tapi Elano kemudian digotong dari lapangan dengan apa yang tampaknya seperti cedera tulang kering jahat.
Chelsea striker Drogba mulai untuk Pantai Gading meskipun lengan yang patah, tapi ia sebagian besar dibayangi sebagai sisi Dunga tinggal sampai dengan mantra mereka Joga Bonito – bermain indah – dengan sihir Brasil.
Brazil membuka gol ketika Kaka slotted lulus antara dua pembela bagi Luis Fabiano untuk menembak ledakan yang tinggi ke kiper Gajah lalu bersih ‘Boubacar Barry pada 25 menit.
Para Gajah setengah selesai pada serangan dengan maju Aruna Dindane Portsmouth pengujian kiper Brasil Julio Cesar, tapi tetap 1-0 saat istirahat.

Luis Fabiano kembali menunjukkan kelasnya sebagai tiga sentuhan – dengan dugaan handball – melihat dia mengalahkan tiga pembela sebelum tembakannya mengaduk-aduk masa lalu Barry yang hanya bisa mendapatkan sarung tangan untuk bola pada 52 menit.
Elano, yang juga mencetak gol di Brazil menang 2-1 atas Korea Utara dalam pertandingan pembukaan mereka, kemudian masuk pada tindakan saat Kaka kuadrat bola dari sayap kiri untuk gelandang Galatasaray untuk mencetak setelah satu jam.
Tapi dalam beberapa menit ia harus meninggalkan lapangan setelah tantangan stud-up melompat dari Pantai Gading.
Pertandingan berakhir dengan cara yang kontroversial, dengan Keita mengambil kartu kuning untuk mengatasi berbahaya yang dipotong pergelangan kaki Michel Bastos pada 75 menit.
Drogba naik lembar skor ketika dia mengalahkan Brazil perangkap offside untuk header tanpa tanda yang menggelinding melewati kiper Julio Cesar dengan 11 menit tersisa.
Kaka mengambil kartu kuning untuk mendorong pada Yaya Toure pada 85 menit dan itu berubah menjadi merah tiga menit kemudian, ketika Keita berlari ke Brasil yang sedang mencari jalan lain, dan kemudian terpuruk ke lantai, memegangi wajahnya.

Wasit meraih kartu dan kafir Kaka diberhentikan.

Brasil menghadapi Portugal pada pertandingan grup terakhir mereka pada hari Jumat di Durban, sedangkan Pantai Gading menghadapi Korea Utara di Nelspruit pada saat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s