Argentina menempatkan Teamnya ke perempat Piala Dunia

Standar

Striker Argentina Carlos Tevez merayakan setelah mencetak gol pembuka selama putaran Piala Dunia 2010 dari 16 pertandingan sepak bola Argentina vs Meksiko di stadion Soccer City di Soweto, Johannesburg pinggiran kota. Argentina menang 3-1.
Argentina akan bertemu Jerman pada kuartal final Piala Dunia setelah striker Carlos Tevez memukul dua kali – sekali kontroversial – untuk menutup kemenangan 3-1 atas Meksiko pada hari Minggu.
Tujuan oleh Manchester City Tevez dan Real Madrid Gonzalo Higuain, yang keempat menjadi puncak turnamen-gol, berarti Diego Maradona Argentina sekarang akan bertemu Jerman di Cape Town pada hari Sabtu di delapan besar.
Pelatih Argentina Diego Maradona senang dengan menang, tetapi mengakui Jerman akan menjadi langkah dari orang-orang Meksiko bekerja keras.

“Saya merasa seperti menarik di jersey dan bermain sendiri,” kata mantan pemain tengah.
Kami tahu Jerman adalah tim yang berbeda ke sisi yang kami hadapi di Meksiko Mereka lebih kuat, tapi kami akan lapangan pemain yang tepat untuk mengalahkan mereka..
Meksiko pelatih Javier Aguirre mengatakan dua kesalahan biaya sisinya permainan.
“Dalam beberapa menit pertama kami unggul Tapi kemudian. Kita mengakui tujuan yang offside dan kemudian ada kesalahan dalam pertahanan. Dua kesalahan membuat perbedaan dramatis,” kata Aguirre.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s