DOWNLOAD ANTI VIRUS

Assalamu’alaikum…Kangsemar disini berusaha memberikan kemudahan buat pengunjung blog ini yg mungkin membutuhkan Anti Virus Gratisan…heemm,yah hitung2 sahabat sekalian biar tidak susah2 carinya.kan kalo disini tinggal klik aja tulisan download dibawah beres deh..??,dan yang paling terpenting lagi perlu sahabat ketahui bahwa ngeblogs itu ternyata asik sekali,yg penting lagi yah asal jangan disalah gunakan blognya untuk hal2 yg gak positif hehe…,karena pada hakekatnya semua blogs itu hanya bisa menerima dan tidak bisa menolak pada saat bosnya kasih masuk article,So tinggal sahabat yg posting aja bisa kontrol,ini article sesuai/cocok gaknya dengan hati sahabat masing2.walah kok Kangsemar malah banyak cerita nih,kpn downloadnya..hihihihi.ok ayo langsung ke TKP.

Untuk sahabat semua jangan lupa tinggalin jejaknya disini yah…dan insyaallah aku kunjung balik..hehehe.krn dngn berbagi ilmu kita akan mendapatkan keindahan Hidup.

1. FREE SMADAV 8.1 Update 5 Maret 2010

2.Download ANSAV Terbaru (Update Mei 2010)

3.AVG Anti-Virus Free Edition 9.0

@. UPDATE AVG LINK 1
@. UPDATE AVG LINK 2

4.Download Avira Antivir 10 Personal

5.PCMAV 3.0.3

@.Download PCMAV 3.0.3 + Update Build1 (Juni 2010)
@. Update Build2

6.Kaspersky Anti-Virus Personal 2011 Free Download

2 pemikiran pada “DOWNLOAD ANTI VIRUS

  1. Mksh Kang Semar atas Download Free Anti Virus dan kt smua tdk susah-susah lagi mencari nya…..
    Ini blog yg lengkap yg aku dapatkan dan memudahkan kt utk menDownload nya……………

  2. ok trimakasih aswar atas kunjungannya…mudah2an bisa bermanfaat buat semua sahabat yg lg masuk ke blog ini.sekali lg trims ya.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s